Game Android Pendatang Baru Bernama Clash Royale Mulai Digemari

Dunia game Android kali ini kembali di populerkan oleh sebuah game bernama Clash Royale. Game ini ternyata masih memiliki ikatan dengan game strategi Clash of Clans yang juga sudah sangat populer sebelumnya.

Memang banyak yang menyebutkan jika game Clash Royale ini adalah spin-off Clash of Clans yang menggabungkan ciri khas penampilan karakter dari game mobile populer tersebut dengan elemen permainan strategi baru.

Developer game ini adalah Supercell, dijelaskan jika game Clash Royale ini memiliki inti game strategi head-to-head di mana dua pemain akan berduel menghancurkan markas satu sama lain. Anda disini dituntut untuk merobohkan beberapa bangunan statis yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil layaknya sebuah permainan line defense.

Developer Supercell juga sudah menyelipkan sedikit permainan CCG. Kamu dituntut untuk menggunakan rangkaian kartu pasukan yang ada di tanganmu secara real time seefektif mungkin.

Karakter di game ini juga terasa masih mirip dengan tampilan karakter pasukan di Clash of Clans. Sehingga bagi anda yang sudah terbiasa memainkan game Clash of Clans maka tidak akan asing lagi. Diprediksi game ini akan mampu menggantikan kepopuleran dari game Clash of Clans yang saat ini sudah mulai meredup. Hal ini memang benar karena saat ini jumlah pemain di Indonesia terus meningkat dan semakin banyak yang menggemari game strategi pertahan ini.

 

 

Sponsored Links