Galaxy Win 2, Generasi Penerus Galaxy Win Dengan Prosesor 64bit

Akhir-akhir ini Samsung sepertinya sedang sangat rajin dalam menghadirkan berbagai produk terbaru. Tak ketinggalan produk refresh atau produk pembaharuan dari produk sebelumnya juga menjadi salah satu strategi marketing Samsung dalam membangun pasar.

Beberapa waktu yang lalu Samsung sendiri akhirnya resmi memperkenalkans sebuah produk smartphone terbaru bernama Galaxy Win 2. Produk ini sendiri adalah produk refresh atau pembaharuan dari generasi sebelumnya yakni Galaxy Win.

Tentu saja beberapa perombakan mulai dari sistem dan spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya. Galaxy Win 2 sendiri pertama kali dirilis di negara Brazil dan menghadirkan beberapa fitur baru seperti layar lebih luas dan dukungan TV Digital.

Layar yang diusung oleh Galaxy Win 2 seluas 4,5 inci dan resolusi 480 x 800 piksel. Namun untuk sektor spesifikasi ternyata smartphone Galaxy Win 2 ini masih mengusung spesifikasi yang masih sama persis dengan versi pendahulunya.

Spesifikasi yang diusung adalah RAM 1GB, chipset Snapdragon 410 64-bit dan prosesor Quad Core. Untuk dukungan SIM nya sendiri sudah mampu menggunakan dual SIM secara bersamaan.

Smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB dan sudah tersedia slot MicroSD. Untuk kamera belakang memiliki sensor sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 2MP. Baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 2000 mAh. Smartphone ini dihargai sekitar Rp 3,1 jutaan untuk wilayah negara Brazil.

Sponsored Links