Galaxy Tab Pro 8.4, Produk Pertama Yang Akan Segera Gunakan Teknologi Iris Sensor

Kabar terbaru dari salah satu staf perusahaan Samsung menyebutkan jika perusahaanya sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan fitur iris sensor pada perangkat besutan mereka. Perangkat yang akan mendapatkan fitur iris sensor sendiri adalah lini Galaxy S.

Namun Samsung sendiri memang selama ini sangat jarang menyampaikan akan menggunakan teknologi iris sensor di perangkat besutan mereka. Namun beberapa waktu ini beredar sebuah rumor menggembirakan jika Samsung sudah mulai merealisasikan teknologi iris sensor di perangkat besutan Samsung.

Bahkan SRI (Stanford Research Institute) tepat pada hari ini telah menyetujui kerjasama eksklusif untuk memberikan lisensi penggunaan teknologi Iris on the Move (IOM) kepada Samsung.

Sementara itu teknologi iris sensor yang dihadirkan Samsung ini ternyata memiliki tingkat efisien yang cukup tinggi. Untuk beberapa teknologi iris sensor yang sudah ada, ketika digunakan anda wajib menatap sensor tersebut dengan lurus dan membutuhkan waktu beberap detik hingga sensor tersebut terbuka.

Namun teknologi IOM buatan SRI ini ternyata jauh lebih canggih, anda bisa dengan bebas menggerakan bola mata anda dan sensor ini akan bekerja dengan cepat. Anda hanya perlu menatap sekilas saja dan sensor akan langsung terbuka.

Sementara itu kabar yang beredar menyebutkan jika produk pertama dari Samsung yang akan membawa teknologi iris sensor ini adalah Galaxy Tab Pro 8.4. Sementara itu produk ini akan diperkenalkan dalam ajang SIA New Product Showcase di ISC West 2015.

Sponsored Links