Galaxy Tab 3 V, Resmi Dirilis di Malaysia Seharga Rp 1,7 Jutaan

Produk tablet saat ini sudah menjadi salah satu perangkat yang cukup dibutuhkan dan diminati banyak orang. Memiliki layar lebar dan spesifikasi mumpuni, tablet bisa menjadi alternatif lain ketimbang harus membawa perangkat laptop yang berat dan sedikit merepotkan.

Meski tidak secanggih kemampuan laptop, tablet sudah cukup handal untuk mengakomodasi segala keperluan seperti pekerjaan kantor, mengolah file, dan lain sebagainya. Salah satu vendor asal Korea Selatan, Samsung baru-baru ini sedang gencar mengeluarkan produk terbaru berbasis tablet.

Samsung sendiri sebelumnya sudah merilis dua tablet terbarunya di negara Rusia dengan nama Galaxy Tab A dan Tab A Plus. Namun kali ini Samsung kembali merilis produk tablet terbaru di negara Malaysia dengan nama Samsung Galaxy Tab 3 V.

Di negara Malaysia tablet tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan atau $135. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan sebuah tablet dengan spesifikasi layar berteknologi display TN LCD dengan luas 7 inci dan memiliki resolusi WSVGA (1024 x 600 piksel). Sementara itu kerapatan layarnya mencapai 170 ppi.

Pada sektor spesifikasi dapur pacu, tablet ini mengusung prosesor quad-core 1,3GHz, chipset Spreadtrum, RAM 1GB, dan memori internal sebesar 8GB dengan dukungan slot MicroSD hingga ke ukuran 32GB.

Baterai yang diusung menggunakan kapasitas sebesar 3600 mAh dan sistem operasi yang berjalan adalah Android 4.4 KitKat. Tablet ini sudah mendukung jaringan seperti 4G LTE, WI-Fi dan juga didukung FM radio receiver.

Sponsored Links