Galaxy S8 Coral Blue dan Galaxy S8 Plus Coral Blue Muncul Dalam Bocoran Terbaru

Akun leakster paling terpercaya dan paling akurat di dunia yakni @evleaks kali ini kembali menebar bocoran informasi terbaru. Dan bocoran kali ini menampilkan foto dari Galaxy S8 Coral Blue dan Galaxy S8 Plus Coral Blue. Tentu jika informasi ini memang benar dan akurat maka sepertinya tidak lama lagi Samsung akan merilis smartphone ini kepasaran.

Untuk spesifikasi hardware keduanya akan mengandalkan kinerja dari GPU Adreno 540, RAM 4GB, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Sementara kamera dari smartphone ini akan membawa kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Beralih ke sektor layar, Galaxy S8 Coral Blue sendiri akan mengandalkan layar seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5 yang kokoh.

Sementara versi Galaxy S8 Plus Coral Blue akan memiliki ukuran layar seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Sistem operasinya sendiri sama-sama menawarkan versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Secara keseluruhan memang pembeda dari kedua smartphone ini hanya terletak pada sektor layar saja yang lebih lega dan lebih simpel.

Sponsored Links