Galaxy S6 Edge ‘Iron Man’, Dijual Dengan Harga Rp 1 Miliar Lebih

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man adalah salah satu varian terbaru dari Samsung yang tampil dengan tema dan desain lebih elegan. Namun yang terbaru kali ini adalah salah satu toko online di negara China menjual smartphone Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini sekitar Rp 1,2 Miliar atau $91.000.

Sebuah banderol harga yang sangat fantastis untuk sebuah produk smartphone. Samsung sendiri memang pernah menyampaikan jika smartphone Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Produk ini juga berhasil dihadirkan atas kerjasama antara Samsung dengan Marvel Studios. Selain itu kehadiran smartphone ini juga sebagai cara untuk promosi film terbaru berjudul The Avengers: Age of Ultron.

Sementara itu kembali ke banderol harga yang begitu fantastis, ternyata hal ini juga dipengaruhi dengan hadirnya nomor seri yang unik yakni nomor 66. Hal ini disinyalir yang membuat banderol harga Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man menjadi melesat hingga miliaran.

Di negara China sendiri hingga saat ini memang masih mempercayai jika angka 6 adalah salah satu simbol keberuntungan yang baik. Tentu saja dengan dua angka 6 tersebut memberikan simbol jika keberuntungan yang akan di dapat oleh sang pemilik akan berlipat ganda.

Selain itu warna dasar smartphone ini adalah merah dan emas yang juga adalah dua warna baik bagi warga China. Hal ini memang sudah menjadi kepercayaan warga China karena rata-rata masih menganut sistem Feng Shui dalam kehidupan sehari-hari.

Sponsored Links