Galaxy S6 Edge Avengers Edition Dikabarkan Akan Segera Dihadirkan Samsung

Galaxy S6 Edge sendiri adalah produk flagship terbaru Samsung yang mulai diminati banyak orang karena menggunakan teknologi layar lengkung dan layar tepi. Namun sebuah rumor terbaru menyebutkan jika Galaxy S6 Edge akan dihadirkan kembali dengan versi unik yakni Galaxy S6 Edge Avengers Edition.

Varian ini akan dihadirkan untuk para penggemar karakter super hero seperti Hulk, Iron Man, Thor atau Captain America. Namun rumor ini sendiri masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung. Sementara beberapa desain yang beredar memang hanya sebuah desain 3D saja.

Untuk produk Galaxy S6 Edge sendiri menghadirkan layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED.

Sementara itu untuk pelindung kaca menggunakan Gorilla Glass 4. Android 5.0 Lollipop juga dihadirkan sebagai sistem operasi smartphone ini.

Kameranya sendiri menghadirkan resolusi sebesar 16MP untuk kamera belakang. Kamera belakangnya sendiri sudah mendukung ftur Sony IMX240 dengan aperture f/1.9, LED Flash, autofokus, dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Untuk spesifikasinya sendiri menghadirkan GPU Mali-T760, RAM 3GB jenis LPDDR4, chipset Exynos 7420 dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz.

Sponsored Links