Galaxy Note 5 Ternyata Masih Kalah Tipis Dari BlackBerry Priv

Perusahaan Blackberry saat ini memang terus berbenah mengingat penjualan produk mereka yang terus menurun sangat drastis. Tentu saja pembenahan ini sepertinya sudah menemukan titik terang setelah beredar kabar jika Blackberry akan mulai memproduksi smartphone berbasis Android.

Tentu saja hal ini sangat keluar jalur karena Blackberry sendiri sudah memiliki sistem sendiri, sayangnya tidak begitu booming seperti Android maka penjualan terus saja menurun dari waktu ke waktu.

Untuk membantu memperbaiki perusahaan, Blackberry dikabarkan akan segera merilis smartphone dengan nama BlackBerry Priv ini. Smartphone dengan basis Android ini memang baru sebatas rumor dan belum ada kepastian kapan akan dirilis secara resmi kepasaran umum.

Namun dari sebuah kabar terbaru disebutkan ada seseorang yang sukses mencoba smartphone BlackBerry Priv ini. Dan diungkapkan jika smartphone BlackBerry Priv ini terasa memiliki bodi lebih tipis dibanding Galaxy Note 5, yang memiliki ketebalan 7,5 mm.

Untuk ukuran layar dari BlackBerry Priv ini diperkirakan akan memiliki luas 5,4 inci dan sudah mengusung tingkatan resolusi sebesar QHD dengan curve 2,5 D di setiap sisi perangkat.

Sementara itu akun tersebut juga mengatakan jika smartphone BlackBerry Priv ini mengalami delay pada sektor kamera. Hal ini dirasakan masih terasa lambat untuk menembak gambar. Yang dimaksud adalah fokus dalam cahaya minim di lorong Hotel pun juga terasa lambat dan hasil kurang memuaskan jika tidak di perhatikan terlebih dahulu fokusnya. Untuk resolusi kamera belakang memiliki ukuran sebesar 18MP.

Sponsored Links