Fujitsu Arrows F-04G NX, Smartphone Dengan Teknologi Iris Passport Resmi Dirilis

Fujitsu kali ini akhirnya resmi memperkenalkan smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Smartphone yang dibekali dengan nama Fujitsu Arrows F-04G NX ini resmi diperkenalkan dengan mengusung fitur unggulan mereka yakni Iris Scanner.

Fitur ini adalah kemampuan untuk memindai iris pada retina mata milik pengguna smartphone tersebut. Sehingga smartphone anda akan selalu aman dan tidak akan pernah bisa di bobol jika tidak menggunakan retina mata anda sendiri ketika di pindai dengan fitur ini.

Proses pembukaan kunci dengan retina mata ini cukup mudah, anda hanya perku menatap layar dan beberapa saat akan dilakukan proses pemindaian mata. Waktu yang dibutuhakan haya sekitar 0,6 detik saja yang sangat singkat dan cepat.

Kemudia jika data sesuai dengan yang ada di database smartphone anda, maka ponsel akan terbuka dan bisa digunakan secara normal.  Diketahui smartphone ini mengusung teknologi bernama iris passport.

Teknologi ini memang sangat canggih karena anda tidak perlu lagi membutuhakan proses membuka kunci dengan gesture atau kata sandi khusus. Semua dilakukan hanya dengan memindai area retina mata anda.

Selain itu fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengamankan beberapa aplikasi yang memang anda rasa tidak boleh ada orang lain yang bisa menggunakan aplikasi tersebut. Tentu saja ini akan membantu anda dalam menjaga privasi dan berbagai hal penting anda. Namun Fujitsu sendiri masih belum menjelaskan secara detail bagaimana spesifikasi yang di usung oleh Fujitsu Arrows F-04G NX.

Sponsored Links