Foxconn Siap Ubah Masa Depan Sharp Menjadi Lebih Baik, Bulan Ini Dikabarkan Rilis Dua Smartphone Terbaru

Foxconn saat ini resmi memiliki jumlah saham yang cukup besar di perusahaan sekelas Sharp. Sharp adalah salah satu brand teknologi terbesar asal negara Jepang dan namanya sudah mendunia dengan kualitas produknya yang memang sudah terkenal dan terjamin. Foxconn saat ini memegang saham sebesar 66% di perusahaan Sharp.

Foxconn juga diprediksi akan mengubah masa depan dari Sharp dimana sukses menghasilkan laba opreasi Sharp sejak tiga tahun terakhir. Kabar ini sudah diumumkan secara resmi per bulan April 2017 yang lalu. Dan salah satu area yang ingin direvitalisasi oleh Foxconn di perusahaan Sharp tersebut adalah area bisnis smartphone.

Sharp memang sangat lesu dalam urusan smartphone beberapa waktu terakhir ini sehingga namanya sudah bisa dibilang sedikit tenggelam di pasaran smartphone global. Foxconn disebutkan pada bulan Juli 2017 ini akan merilis smartphone mid-range dengan nama Sharp FS8010 dan Sharp FS8016.

Kedua smartphone ini akan membawa spesifikasi layar dengan resolusi sangat tinggi mencapai 2K dan memiliki ukuran seluas 5,5 inci. Chipset smartphone Sharp FS8010 akan berjalan dengan versi Snapdragon 630 dan Sharp FS8016 berjalan dengan chipset Snapdragon 660 yang memiliki performa sama-sama sangat tinggi.

Kameranya memiliki resolusi sebesar 12MP dengan teknologi dual kamera yang akan menghasilkan jepretan gambar atau rekaman video sangat jernih dan tajam. Sistem operasi smartphone ini keduanya sudah berjalan dengan OS terbaru saat ini yakni Android 7.1 Nougat. Untuk kapasitas RAM dipastikan keduanya akan tersedia dalam dua varian yakni 4GB atau 6GB.

Sponsored Links