Foto Teaser Mulai Beredar, Xiaomi Mi Note 2 Disebut-Sebut Usung Layar Lengkung

Kali ini kabar kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Note 2 ini semakin terkuak setelah sebuah bocoran live foto dari smartphone ini beredar luas. Smartphone ini bahkan dikabarkan akan mengusung layar lengkung yang memiliki keunggulan lebih baik dari layar jenis biasa.

Smartphone Xiaomi Mi Note 2 ini bahkan juga dikabarkan akan hadir dengan varian kapasitas RAM sebesar 6GB juga. Untuk kinerja dari system operasinya sendiri mengandalkan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Untuk keamanan tingkat tinggi smartphone ini mengusung sensor sidik jari di bagian belakangya.

Sektor layar yang disebut-sebut melengkung ini akan membawa ukuran layar seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p yang sudah didukung dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode). Namun untuk varian tertinggi ternyata akan meggunakan tipe Quad HD.

Dan untuk urusan hardware, smartphone ini membawa spesifikasi GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan sesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,4GHz dan dual-core 1,8GHz. Jaringan dan konektivitas mengandalkan 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Dan untuk kapasitas penyimpanan data memiliki ukuran Rom sebesar 128GB, tanpa kehadiran slot microSD. Kameranya sendiri juga sudah tergolong lumayan karena menawarkan kamera depan beresolusi 4MP dan kamera belakang beresolusi 12MP. Baterainya akan ada 2 varian yakni 3600mAh dan 4000mAh.

Sponsored Links