Foto Smartphone Misterius Beredar Luas, Diduga Adalah Foto Smartphone Huawei Honor 6S

Kehadiran sosok smartphone Huawei Honor 6S ini ternyata sudah mulai terlihat jelas setelah sebuah bocoran foto misterius beredar luas di internet. Foto tersebut menampilkan sebuah smartphone yang menggunakan desain casing dari bahan metal yang sangat premium dan memiliki desain khas dari produk Huawei.

Huawei sendiri memang masih menutup rapat informasi dari smartphone ini dari publik. Diketahui juga smartphone Huawei Honor 6S ini membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Konektivitas dan jaringannya sendiri menghadirkan dukungan WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS.

Tampilan layar dari smartphone ini juga mantab dengan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p. Layar tersebut sudah memiliki kerapatan layar mencapai 401 ppi yang mantab, ditambah sudah menggunakan panel teknologi IPS yang cukup mumpuni.

Untuk yang hobi fotografi, smartphone ini sudah membawa dukungan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lengkap seperti sensor BSI, LED Flash dan autofokus. Memori internalnya sendiri sebesar 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan GPU Adreno 505, RAM sebesar 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi yang cukup gahar untuk ukuran smartphone kelas menengah keluaran tahun ini. tidak lupa pada sektor baterai sudah dibekali dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3340mAh.

Sponsored Links