Foto Render Terbaru LG G6 Ungkap Fitur Port USB Type-C

Foto render terbaru dari sosok smartphone bernama LG G6 ini kembali beredar luas di internet. Smartphone LG G6 kali ini kembali di perbincangkan setelah dari desain foto render terbaru tersebut terlihat smartphone ini sepertinya akan mengusung port USB Type-C. Tentu kehadiran port ini sangat wajar karena rata-rata smartphone flagship keluaran terbaru saat ini sudah menggunakannya.

Smartphone LG G6 sendiri akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Smartphone ini juga sudah menawarkan desain yang cukup menawan, mewah dan elegan. Smartphone ini memang akan menyasar kaum muda dan pebisnis muda yang membutuhkan berbagai hal baik dari segi kinerja dan tampilan.

Smartphone LG G6 sendiri juga sudah dibekali dengan kapasitas memori internal mantab yakni berkapasitas 64GB atau lebih besar yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Sementara konektivitas dan jaringannya sendiri mengusung 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Dan kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kamera belakang terdapat dual lensa yakni masing-masin beresolusi 16MP dan 8MP untuk lensa kedua. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 ppi.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan juga menarik, yakni GPU tipe Adreno 540, RAM 4GB atau 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Sayangnya kapasitas baterai dari smartphone ini masih belum terungkap.

Sponsored Links