Foto Render Sony Xperia C6 Beredar, Tampak Seperti Tidak Menggunakan Bezel

Bocoran Foto render sebuah produk smartphone terbaru besutan Sony bernama Sony Xperia C6 ini mulai beredar luas di publik. Foto render tersebut tampak menampilkan dengan jelas jika smartphone Sony Xperia C6 ini menggunakan desain bezel kanan dan kiri yang amat tipis.

Bahkan jika diperhatikan sekilas maka smartphone Sony Xperia C6 ini tampak seperti tidak menggunakan bezel sama sekali. Smartphone ini juga sudah mengusung kamera depan beresolusi mantab yang cocok untuk anda maniak selfie.

Spesifikasi hardware smartphone Sony Xperia C6 ini mengusung dukungan GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan hingga 2GHz, dan RAM 4GB. Sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Sementara pada sektor tampilan layar mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 424 ppi. Kapasitas ROM atau memori internalnya dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Dan untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan lensa 25mm menggunakan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan dukungan autofokus dan LED flash. Sementara kamera depan juga mengusung resolusi sebesar 13MP dengan lensa 22mm dengan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan LED flash.

Sponsored Links