Foto Render Meizu MX5 Pro Beredar Luas Di Internet

Meizu saat ini memang memiliki varian produk terbaru yang memiliki nama Meizu MX5 Pro. Smartphone ini memang belum resmi dirilis namun sudah banyak beredar foto rendernya. Yang terbaru kali ini adalah sebuah foto render dengan mengusung warna dark grey.

Meizu MX5 Pro ini sendiri menghadirkan layar seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD yang berkualitas tinggi. Sementara teknologi layarnya menggunakan panel Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Keamanan layarnya sendiri memanfaatkan teknologi Gorilla Glass 3.

Untuk dukungan hardware smartphone Meizu MX5 Pro ini membawa chipset Exynos 7420, RAM 4GB, GPU Mali-T760MP8, dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz.

Dukungan kamera belakang smartphone ini menawarkan tingkatan resolusi sebesar 21MP dengan fitur aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX230 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara kamera depan menawarkan resolusi standar sebesar 5MP saja.

Jaringan dan konektivitas yang diusung oleh smartphone ini adalah dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kapasitas ROM tersedia dalam beberapa varian yakni , 32GB, dan 64GB yang tidak dilengkapi slot microSD. Harga dari Meizu MX5 Pro ini diprediksi memang akan cukup tinggi, yakni sekitar $500 atau sekitar Rp 7,2 juta. Harga ini memang sepadan dengan fitur dan spesifikasi smartphone ini.

Sponsored Links