Foto Render Beredar Luas, Nokia C1 Dikabarkan Hadir Dengan OS Android dan Windows

Kabar terbaru dari Nokia kali ini adalah tentang produk yang disebut-sebut akan mengusung nama Nokia C1. Kali ini smartphone Nokia C1 ini dikabarkan akan dihadirkan dalam dua macam varian sistem operasi, yakni Windows dan Android.

Sementara itu kabar ini memang diperkuat dengan bocoran foto render dari Nokia C1 ini. Di dalam foto render tersebut memang ditampilkan jika produk smartphone Nokia C1 ini mengusung OS Android dan Windows.

Smartphone ini akan membawa fitur 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sementara hardwarenya mengusung RAM 2GB, prosesor quad-core, chipset intel Atom yang sudah cukup mantab untuk kebutuhan komputasi harian. Kapasitas ROM smartphone ini dikabarkan sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi dan sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 3.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone Nokia C1 ini akan mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP. Kamera ini cukup untuk memenuhi kebutuhan kamera standar dan mengabadikan momen-momen berharga anda.

Smartphone Nokia C1 ini akan menawarkan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nokia Z Launcher. Sementara untuk OS Windows akan mengusung versi Windows 10 besutan Microsoft. Sayangya belum ada informasi pasti kapan smartphone ini akan dirilis kepasaran.

Sponsored Links