Foto Live Samsung Galaxy S8 Beredar Luas Di Internet Dari Akun Pembocor @evleaks

Tak berhenti di bocoran foto press render, kali ini sosok smartphone Samsung Galaxy S8 muncul dalam tampilan foto live terbarunya. Dari bocoran foto live ini tampak sangat jelas bagaimana sosok dari smartphone bernama Samsung Galaxy S8 ini. Sementara itu pembocor foto live Samsung Galaxy S8 ini adalah akun terpercaya bernama @evleaks.

Dari berbagai informasi yang ada, smartphone Samsung Galaxy S8 ini akan menawarkan kamera mantab yakni kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Fitur kamera belakangnya sendiri menggunakan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Audionya juga sudah dijamin dengan chipset buatan brand AKG yang sudah sangat terkenal kualitasnya dalam dunia audio. Sementara untuk konektivitas dan jaringan dari smartphone ini nantinya akan mengusung dukungan seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan dukung port USB Type-C.

Layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. OS nya sendiri menggunakan versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX.

Untuk penyimpanan datanya juga sudah mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Spesifikasinya sendiri disebut-sebut akan membawa chipset Exynos 9 series generasi baru dan kapasitas RAM sebesar 4GB.

Sponsored Links