Fly Stratus 6, Smartphone Murah Sejutaan Dengan OS Marshmallow Terbaru

Smartphone dengan harga terjangkau namun menawarkan beberapa keunggulan resmi dirilis dengan nama Fly Stratus 6. Smartphone ini hadir dengan desain standar dan hanya membawa pilihan warna yakni hitam saja. Sistem operasinya sudah mantab karena meski tergolong smartphone murah namun sudah mengandalkan Android 6.0 Marshmallow. Kinerja memang akan lebih smooth karena sistem operasi ini sudah mendapatkan berbagai update terbaru.

Smartphone Fly Stratus 6 ini menggunakan beberapa dukungan konektivitas mantab seperti Bluetooth v2.1, Micro USB 2.0. WiFi, GPS, dan Radio. Beberapa fitur menarik di dalamnya sendiri sudah mengandalkan Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, OTA Update, VAS Apps, Document Viewer.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sayangnya masih sangat kecil, yakni kisaran 1300mAh saja. Untuk kinerja layar, smartphone Fly Stratus 6 ini membawa layar utama seluas 4 inci dan memiliki resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi. Layar tersebut masih TFT capacitive touchscreen.

Bobot total dari smartphone ini hanya 130 gram sehingga cukup ringan. Spesifikasi lengkap hardwarenya mengandalkan dukungan dari prosesor Quad Core 1.2GHz, chipset Spreadtrum SC7731C, RAM 512MB, ROM 4GB dengan slot microSD up to 32GB, dan GPU Mali-400.

Secara kinerja smartphone ini memang tidak terlalu tinggi, hanya untuk keperluan komputasi ringan-ringan saja. Kinerja kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera belakang 2MP dan untuk kamera depan tidak dihadirkan alias tidak menggunakan kamera depan. Fitur kamera belakang hanya membawa LED Flash.

Sponsored Links