Flashsale Lenovo Vibe K4 Note Baru Dibuka 19 Januari, Saat Ini Sudah Ada 200 Ribu Pendaftar

Memang popularitas dari smartphone Lenovo Vibe K4 Note ini memang benar-benar luar biasa. Hal ini sudah bisa terlihat dari antusiasme pembeli yang membludak dalam tahap pendaftaran untuk proses flash sale pada tanggal 19 Januari 2016 mendatang.

Lenovo sendiri ternyata menawarkan tawaran menarik yakni penjualan Lenovo Vibe K4 Note ini juga dibundel dengan VR headset untuk memberikan pengalaman multimedia yang mengagumkan.

Lenovo Vibe K4 Note ini sudah menawarkan sensor sidik jari yang berada di belakang, tepatnya di bawah lubang kamera. Sistem operasi menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur teknologi phase-detection autofokus dengan sensor Samsung ISOCELL aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP untuk video call dan selfie.

Layar yang digunakan sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi, serta dilindungi Gorilla Glass 3.

Spesifikasi dapur pacu memanfaatkan kinerja dari GPU Mali-T720MP, RAM sebesar 2GB, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya sudah cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan harian anda.

Jaringan dan konektivitas menghadirkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, sensor sidik jari, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Memori internal berkapasitas 16GB dengan slot MicroSD hingga 128GB.

Sponsored Links