Flagship Terbaru Bernama HTC U Ultra Resmi Dirilis Kepasaran

Phablet HTC U Ultra ini akhirnya secara resmi diperkenalkan ke publik sebagai salah satu produk phablet kelas menengah terbaru mereka. Produk ini hadir dengan spesifikasi dan desain yang cukup menarik di kelasnya. Namun HTC sendiri ternyata meski sudah merilisnya secara resmi, untuk harga dari phablet ini masih disimpan rapat-rapat.

Phablet HTC U Ultra ini ternyata sudah mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI. Spesifikasi lengkap hardware dari phablet ini menawarkan GPU Adreno 530, RAM sudah 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sementara yang menarik adalah pada sekto layar yang menawarkan dua layar, dimana layar pertama memiliki ukuran seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 ppi dengan teknologi Super LCD 5 kapasitif. Untuk layar keduanya sendiri memiliki ukuran seluas 2 inci resolusi 160 x 1040 piksel.

Kapasitas memori internalnya sudah sebesar 64GB atau 128GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Kamera yang ditawarkan sendiri cukup menarik, dimana kamera belakangnya sendiri hanya beresolusi 12MP sementara kamera depan sudah beresolusi sebesar 16MP dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Sensor sidik jarinya sendiri sudah tersedia di bagian depan menyatu dengan tombol home. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini di dukung dengan beberapa fitur seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm.

Sponsored Links