Flaghsip Smartisan M1 Resmi Dirilis Dengan Banderol Harga Rp 4,8 Juta

Smartphone bermerek Smartisan ini adalah smartphone asal negara Tiongkok dan mulai menunjukkan taringnya di persaingan pasar smartphone saat ini. Yang terbaru kali ini Smartisan resmi merilis smartphone terbaru dengan nama Smartisan M1 di negara asalnya yakni Tiongkok.

Smartphone ini sudah membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Sementara harga dari smartphone ini memang cukup tinggi yakni sekitar CNY 2499 atau sekitar Rp 4,8 juta. Namun harga tersebut cukup wajar karena smartphone ini masuk dalam jajaran flagship dengan spesifikasi sangat tinggi.

Pada area baterai, smartphone Smartisan M1 ini membawa kapasitas sebesar 3050mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0. Dan untuk area kamera menawarkan kamera depan beresolusi 4MP dan kamera belakang beresolusi 23MP dengan beberapa fitur seperti Sony Exmor IMX318 berukuran 1/2.6 inci 1um piksel, autofokus, OIS, EIS, dan LED Flash.

Sementara konektivitas dan jaringan menawarkan 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Spesifikasi dari hardware smartphone ini membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB LPDDR4, Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz.

Memori internalnya sudah sebesar 32GB yang sayangnya tidak memiliki slot MicroSD. Layarnya sudah lumayan tinggi dengan mengandalkan ukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 428 ppi.

Sponsored Links