Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Kelebihan iPhone 5SE

Seperti yang telah banyak beredar di internet, Apple dikabarkan segera merilis produk smartphone baru bernama iPhone 5SE.

Smartphone ini hadir dengan banyak fitur unggulan, dan kelebihan. Salah satunya adalah layar berukuran 4 inci yang cukup nyaman digenggaman.

Meski berukuran cukup mini, namun resolusi layar yang diusung sebesar 960 x 640 piksel Retina dengan menggunakan teknologi IPS dan mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 326 ppi.

Untuk bagian dapur pacunya, iPhone 5 SE mengandalkan RAM 1GB / 1.2GB, GPU PowerVR G640 GPU 4-core, dan prosesor Apple A8 dual-core 64-bit berkecepatan 1,39GHz.

Sedangkan memori internal yang diusung berkapasitas 16GB & 32GB. Fitur unggulan dan kelebihan lain dari iPhone 5SE adalah kamera belakang beresolusi 8MP TrueTone LED Flash dengan sensor 1.5 piksel lengkap dengan teknologi EIS.

Tak cuma itu, fitur seperti phase detection autofocus, dan bukaan f/2.2 juga telah tersedia. Sedangkan bagian depan terdapat kamera beresolusi 1.2MP.

Guna memberikan kenyamanan pengguna dalam hal berinternet-ria, Apple membekalkan konektivitas WiFi, Bluetooth, NFC, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Harganya sendiri mencapai $560 atau sekitar Rp 7,7 juta dan akan dirilis bulan Maret mendatang. Mari kita nantikan saja.

Sponsored Links