Fitur Unggulan ASUS ZenFone 3 Laser ZC551KL Lengkap!

GadgetGan.com – Fitur Unggulan dan Kelebihan ASUS ZenFone 3 Laser ZC551KL –  memang salah satu produk smartphone yang tidak pernah kehabisan dalam mengeluarkan produknya, Asus sering kali menghadirkan beberapa seri untuk satu produk smartphonenya, baru baru ini asus telah mengeluarkan Asus Zenfone 3 yang tahun ini akan menjadi andalan Asus dalam penjualan.

Dalam peluncurannya, Zenfone 3 ini sudah menghadirkan beberapa varian, Salah satunya ialah sektor kamera yang sangat mumpuni, Ponsel ini mengandalkan kamera yang dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus. Fitur ini mampu membidik objek dengan kecepatan tinggi sehingga akan lebih cepat fokus, objek yang dibidik akan tertangkap dengan sempurna sekalipun tengah bergerak.

Smartphone ini diketahui sudah beredar di negaranya serta beberapa negara Amerika dan Eropa, belum diketahui kapan ponsel ini akan dipasarkan di tanah air, namun mengingat seri sebelumnya yakni Asus Zenfone 2 juga masuk ke Indonesia, kemungkinan ponsel ini juga akan dipasarkan di tanah air. Harga yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL terbaru ini diketahui mencapai USD.270 atau kalau di rupiahkan sekitar Rp.3 Jutaan. Dan nampaknya harga ini sangat terjangaku dengan kelebihan yang dihadirkan.

Kamera utama ponsel ini berukuran 13 MP dengan fitur lengkap, sementara kamera selfie berukuran 8 MP dengan fitur andalan aperture f/2.0. Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL mengusung layar lebar 5.5 inci yang cukup jernih dengan teknologi IPS-LCD dan resolusi full HD, dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sebagai anti goresnya.

Sistem Operasi yang digunakan didalam ponsel ini sudah berjalan dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow dan ditenagai mesin Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan motor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dan dibantu oleh RAM besar yakni 2 GB atau 4 GB. Versi RAM 2 GB dibekali memori internal 32 GB, sementara versi RAM 4 GB menggunakan memori internal 64 GB dengan tambahan memor maksimal 256 GB.

Ponsel yang juga dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) ini juga menyediakan dual slot sim card GSM berukuran micro serta dukungan aringan 3G dan 4G agar internetan makin cepat. Kelengkapan lainnya adalah bluetooth 4.2, microUSB v2.0, Wifi, A-GPS dan FM Radio. Diperkuat oleh baterai besar Non-removable Li-Ion 3000 mAh untuk memberikan daya tahan yang maksimal.

Sponsored Links