Fitur Terbaru Dari Aplikasi Browser Opera Mini dan Opera Browser untuk Android

Baru-baru ini, salah satu aplikasi browser populer yakni Opera Mini dan Opera Browser untuk smartphone Android kembali menyediakan update dengan fitur terbarunya. Berbagai perbaikan kinerja serta fitur baru telah disediakan Opera pada update kali ini.

Hal paling mencolok yang terlihat dari update Opera ini adalah ikon yang lebih flat dan fresh. Dalam update tersebut diharapkan mampu memberikan pengalaman baru yang lebih canggih dari versi sebelumnya.

Selain itu, fitur baru lainnya adalah kompresi video. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa menonton video yang terkompresi lewat Opera Browser. Hal tersebut sangat membantu pengguna Android untuk mengurangi beban kuota dan bandwith.

Fitur Terbaru Dari Aplikasi Browser Opera Mini dan Opera Browser untuk Android

Agar bisa mendapatkan update Opera tersebut cukup mudah, hanya tinggal memberikan beberapa kali sentuhan maka Opera Browser dan Opera Mini akan melakukan proses update.

Para pengembang Opera ini tak cuma memberikan fitur baru itu saja dalam update produknya. Beberapa pengaturan yang lebih modern dalam menu yang lebih spesifik dengan kemampuan kontrol browsing yang lebih mudah juga menjadi fitur terbaru yang tersedia dalam update ini.

Selain itu, perbaikan beberapa bug juga diklaim para pengembang telah tersedia dalam update Opera ini. Tentu, hal tersebut akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna.

Dengan hadirnya update terbaru untuk aplikasi Opera Mini dan Opera Browser untuk perangkat android tersebut, tentu pihak pengembang berkeinginan untuk selalu memberikan pelayanan serta kemudahan yang lebih maksimal dari versi sebelumnya dengan kemampuan yang lebih baik dan canggih.

Sponsored Links