Fitur Sensor Sidik Jari Siap Diaplikasikan Di Produk Oppo F1 Plus

Teaser terbaru dari Oppo akhirnya resmi dirilis, dan teaser tersebut ternyata ditujukan untuk produk terbaru mereka yang memang sudah banyak diberitakan saat ini yakni Oppo F1 Plus. Smartphone ini akan hadir dengan peningkatan di beberapa sektor.

Yang paling diunggulkan adalah smartphone Oppo F1 Plus ini sudah mengusung sensor sidik jari sebagai fitur keamanan tingkat tinggi. Sayangnya penempatan sensor sidik jari ini masih misterius dan belum diketahui bocorannya.

Sementara itu hardware yang ditawarkan juga masuk dalam kategori premium, yakni mengusung chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, GPU Mali-T860 MP2, RAM 3GB, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755. Baterai smartphone ini sebesar 2850mAh yang didukung fasilitas VOOC fast charging.

Sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 3.0. Dan untuk kamera mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lima elemen lensa aperture f/2.2 didukung sensor BSI yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Dan uniknya, kamera depan malah lebih tinggi yakni beresolusi 16MP.

Layarnya sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Sementara itu jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. ROM nya sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

 

 

Sponsored Links