Fitur dan Kelebihan ASUS ZenFone Zoom S dan ZenFone Live!

Tinggal beberapa hari lagi Asus secara resmi akan meluncurkan dua buah ponsel terbarunya ke Indonesia yaitu Asus Zenfone Zoom S dan Asus Zenfone Live. Kedua smartphone ini memiliki banyak fitur dan kelebihan tersendiri.

Apabila anda merupakan salah satu penggemar dari produk buatan Asus, maka tidak ada salahnya jika anda belajar untuk mengetahui apa sih kelebihan yang dimiliki oleh kedua smartphone ini serta fitur apa saja yang ada didalamnya. Nah agar tidak kebingungan, simak ulasan berikut ini yang akan membeerikan anda pengetahuan tentang kedua ponsel Asus Zenfone Zoom S dan Zenfone Live tersebut.

Lewak akun facebooknya secara resmi, Asus telah memberikan siaran bahwa kedua produk smartphone terbarunya ini akan dilangsungkan di Indonesia lewat @ASUSIdOfficial pada hari Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB Asus siap melakukan pre order lewat Facebook.

Membahas tentang Asus Zenfone Live, smartphone ini memiliki kelebihan fitur yang cukup menarik, ponsel buatan vendor asal Tiongkok tersebut cukup mendukung dalam melakukan aktivitas streaming video yang tampak lebih baik. Karena dibekali teknologi BeautyLive yang akan memberikan penampakan wajah penggunanya lebih elok keika melakukan live streaming video, kelebihan lain dari smartphone ini juga dapat memberikan kemudahan ketika melangsungkan streaming dengan satu kali klik.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah adanya layar seluas 5 inci dengan resolusi setara Full HD. Sedangkan pada bagian jeroannya ditanami oleh chipset Snapdragon dan RAM berkapasitas 2 GB. Kamera smartphone beresolusi 13 megapiksel sebagai kamera utama di bagian belakang dan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki 16 GB atau 32 GB dengan tambahan slot microSD pada smartphone untuk tempat memori eksternal maksimal sampai 128 GB. Ponsel ini berjalan mengandalkan OS Android Marshmallow dan kapasitas daya baterainya Li-Ion 2650 berjenis non removable.

Sedangkan untuk Asus Zenfone Zoom S sendiri cocok sekali untuk mendukung aktivitas foto-foto anda, bagi para pengguna yang memiliki hobi hunting maka cocok sekali disandingkan dengan smartphone tersebut. Menggunakan teknologi kamera dual yang cukup kreatif, dilengkapi sensor kamera Sony IMX362 yang cukup canggih. Resolusi kamera berukuran 12 megapiksel serta sebuah kamera zoom 59 mm dengan resolusi 12 megapiksel juga.

Smartphone ini hadir dengan layar seluasa 5.5 inci lebih besar ketimbang Zenfone Live dan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Sektor jeroannya ditanami oleh chipset Snapdragon 625 lengkap dengan RAM 4 GB. Pilihan memori internal yang dimiliki adalah 32 GB, 64 GB dan 128 GB dengan slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal maksumal 2 TB.

Berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow dan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh berjenis non removable dan tersedia dengan pilihan casing berwarna Glacier Silver, Navy Black dan Rose Gold.

Sponsored Links