Fitur Canggih Samsung Galaxy S7 Ternyata Mulai Bocor

Foldable display adalah teknologi layar canggih dimana layar ini bisa dilipat dan dikembangkan langsung oleh Samsung. Teknologi ini sudah dikembangkan hampir sejak satu tahun yang lalu dan sudah beberapa kali dipamerkan dalam ajang-ajang teknologi kelas dunia.

Namun hingga saat ini produk apa yang akan menggunakan teknologi ini masih belum diketahui. Namun sebuah laman di Korea Selatan menyebutkan jika Samsung saat ini sedang fokus dalam mengembangkan teknologi layar canggih untuk produk peralatan rumah tangga, komputer dan smartphone.

Salah satu layar yang disorot saat ini adalah teknologi layar transparan dan super fleksibel. Jenis layar ini memang masih dalam tahap pengembangan agar bisa digunakan di produk smartphone. Namun sebuah rumor terbaru menyebutkan jika produk yang akan menggunakan layar ini adalah Samsung Galaxy S7 dan phablet Android Galaxy Note 6.

Sementara itu dari laman Korea Selatan yang sama, menyebutkan jika salah satu pimpinan Samsung Display yakin akan mulai memperkenalkan produk layar transparan dan fleksibel pada tahun 2016 yang akan datang. Samsung sendiri sudah sukses dengan layar lengkung pada produk Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy S7 sendiri dikabarkan akan mulai diungkapkan pada tahun depan dan akan menjadi generasi terbaru varian Galaxy S. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut apakah benar produk smartphone Samsung Galaxy S7 akan menggunakan teknologi foldable display.

Sponsored Links