Fitur Always-On Resmi Dihadirkan Di Update Terbaru Untuk Samsung Z3

Samsung memang tidak pernah meninggalkan produk yang sudah mereka rilis, yakni dengan terus memberikan dukungan atau support sistem terbaru agar kinerja lebih stabil dan mantab. Kali ini Samsung resmi menghadirkan update terbaru untuk varian smartphone mereka yang bernama Samsung Z3.

Smartphone ini resmi mendapatkan update fitur dimana fitur ini memiliki nama Always-on display. Fitur ini ternyata baru pertama kali diterapkan di duo smartpohne flagship saat ini yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Jelas menjadikan suatu yang unik dan menarik setelah fitur ini mendarat di produk Samsung Z3.

Sementara itu smartphone Samsung Z3 ini yang menggunakan OS Tizen Z3 ini mendapatkan fitur Always-On display ini melalui sebuah aplikasi third party atau pihak ketiga. Aplikasi tersebut memiliki nama always-on display dan dikembangkan langsung oleh Anup Kushwaha.

Jelas fitur ini memang dihadirkan untuk menghadirkan fitur canggih tersebut. Namun sepertinya aplikasi always-on display pada Samsung Z3 ini memang hanya memiliki beberapa keterbatasan karena masih dalam tahap pengembangan.

Sementara itu dari bocoran disebutkan jika aplikasi pada Samsung Z3 ini menawarkan tampilan jam analog di layar Z3 beserta tanggal. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah warna untuk frame jam analog, dan pilihan juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan/menonaktifkan informasi tanggal. Sementara itu juga ada fitur menarik lainnya yakni turn on layar saat ada perubahan tertentu dalam kedekatan dengan ponsel. Contohnya, layar ponsel akan menyala ketika ponsel dikeluarkan dari kantong.

 

 

 

Sponsored Links