FireTweet, Aplikasi Khusus Bantu Anda Mengakses Twitter Di Daerah Yang Di Blokir

Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling digemari saat ini. Jumlah penggunanya terus saja naik hingga saat ini. Namun terkadang situs Twitter ini tidak bisa di akses di beberapa wilayah yang memang diblokir langsun oleh Twitter.

Bahkan beberapa negara juga memblokir akses ke situs Twitter dengan beberapa alasan tertentu. Beberapa menganggap untuk keamanan politik di negara tersebut sehingga rakyatnya tidak diijinkan untuk mengakses situs tersebut.

Contoh negara yang memblokir akses internet ke situs Twitter adalah Turki. Hal ini dilakukan oleh pihak pemerintahan Turki karena di negaranya sedang terjadi gejolak keamanan dimana agar tidak membuat permasalah di negara tersebut semakin parah.

Namun biasanya jika akses ke situs tersebut diblokir, maka beberapa orang akan memanfaatkan DNS khusus untuk bisa mengakses situs tersebut. Namun beberapa negara bahkan juga sudah memblokir penggunaan DNS sehingga anda tetap tidak akan bisa mengakses Twitter meski sudah menggunakan DNS.

Namun kali ini anda tidak perlu khawatir, karena sebuah aplikasi bernama FireTweet akan menjadi solusi anda yang tidak bisa mengakses situs Twitter. Aplikasi ini resmi dirilis untuk platform Android dan sudah disediakan gratis di Google Play Store.

Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa anda manfaatkan, seperti bisa mengakses Twitter dengan aman dan cepat, tidak ada iklan di dalamnya, tidak ada settingan khusus, tampilan antarmuka yang menarik dan user friendly, dan yang terpenting anda bisa mengakses dimana saja meski di daerah yang diblokir sekalipun.

Sponsored Links