Februari 2017 Mendatang Smartphone BlackBerry Mercury Dipastikan Akan Rilis

Bulan Februari 2017 mendatang dipastikan jika smartphone terbaru BlackBerry akhirnya akan resmi dirilis kepasaran. Smartphone bernama BlackBerry Mercury ini nantinya akan dirilis dengan dukungan sistem operasi berbasi Android versi Android 6.0 Marshmallow yang masih cukup handal.

Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini sendiri membawa fitur seperti WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. Smartphone BlackBerry Mercury ini masih membawa seri keypad QWERTY fisik seperti Passport yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry.

Dan kamera yang ditawarkan adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 18MP. Untuk kamera belakang fitur yang ditawarkan adalah aperture f/2.0 phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Sehingga kebutuhan untuk fotografi di smartphone ini sudah cukup lumayan.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Baterai dari smartphone ini sudah sebesar 4000mAh yang tergolong jumbo.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi. Untuk perlindungan dari layar tersebut, Huawei menjejali dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang juga sudah sangat kuat.

Sponsored Links