Februari 2017 Mendatang Dipastikan Smartphone HTC Desire 650 Akan Sambangi Negara Inggris

HTC kembali mengumumkan sebuah kabar terbaru jika salah satu smartphone mereka yang bernama HTC Desire 650 akan segera dirilis untuk wilayah negara Inggris. Smartphone HTC Desire 650 ini sebelumnya memang sudah resmi dirilis namun untuk pasar negara Taiwan saja.

Sementara untuk perilisan di negara Inggris sendiri akan berlangsung pada bulan Februari 2017 mendatang. Smartphone HTC Desire 650 mengusung dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Sense UI khas HTC. Smartphone ini memang sudah sangat mantab untuk dikelasnya saat ini, sayangnya harga resmi dari smartphone ini di Inggris masih belum terungkap.

Spesifikasi hardwarenya sendiri juga sudah diatas rata-rata dengan mengusung dukungan seperti RAM 2GB, GPU Adreno 305, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2200mAh.

Penyimpanan datanya sendiri juga mantab dengan membawa kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Layar yang diusung sendiri tergolong standar dengan mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sementara kamera yang dimiliki oleh smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan berbagai fitur menarik.

Sponsored Links