Februari 2016 Benarkah Lumia 650 Akan Dirilis Secara Resmi ?

Microsoft kali ini kembali dikabarkan akan merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat, dan smartphone yang disebut-sebut akan segera dirilis oleh Microsoft ini adalah smartphone dengan nama Lumia 650.

Smartphone ini menawarkan kemampuan yang cukup tinggi dikelasnya. Harga yang ditawarkan diperkirakan akan masuk dalam jajaran produk kelas menengah atau mid-end saat ini.

Beberapa bocoran sudah menyebutkan jika banderol harga smartphone Lumia 650 ini akan dijual sekitar $238 atau sekitar Rp 3,3 juta. Smartphone ini diperkirakan akan diperkenalkan pada awal bulan Februari 2016 yang sudah tidak lama lagi.

Kapasitas baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2000mAh yang bisa dikatakan cukup standar. Layarnya sendiri berukuran seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi AMOLED kapasitif.

Smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Kamera depannya juga sudah dihadirkan dengan kapasitas sebesar 5MP untuk video call dan selfie.

Smartphone ini mengusung sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru. Jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Untuk 4G LTE dikabarkan akan ada di smartphone ini.

Memori internal atau ROM nya sendiri berkapasitas sebesar 8GB atau 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sektor hardware menawarkan GPU Adreno 304, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 212.

Sponsored Links