Facebook Messenger Lite Kini Tersedia di Indonesia, Coba yuk!

Secara resmi Facebook Massenger Lite kini sudah dapat digunakan di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi anda yang sering menggunakan facebook untuk chatting bersama teman – teman terdekat. Seperti yang kita ketahui aplikasi chatting yang dibuat oleh Facebook ini memang dirancang secara khusus untuk terpisah bagi para pengguna Android. Akan tetapi tak usah khawatir karena aplikasi chatting Mesengger tersebut tertap terhubung langsung dengan akun facebook prbadi anda. Sehingga tak perlu membuat akun lagi untuk menggunakan alikasi facebook messenger lite.

Dapat dikatakan aplikasi Facebok Massenger Lite ini merupakan salah satu aplikai versi messenger yang terbilang sangat ringan damn tetap dilengkapi dengan fitur – fitur yaama Messnger. Dimana kita masih tetap bisa mengirimkan beberapa jenis pesan , mulai dari pesan teks, foto, tautan atau yang lainnya dengan sangat cepat. Sehingga anda dapat mengerim berbagai bentuk pesan dengan mudah kepasa siapaun dengan menggunakan Facebook Messenger Lite. Tentu anda ingin segera mencoba messenger terbaru dari Facebook ini. Lantas apakah kekurangan dan kelebihan dari facebook messenger ini.

Salah satu kelebihan yang sangat menguntungkan adalah meskipun internet sedang lemot anda dapat menggunakan facebook messenger lite dengan lancar. Tentu ketika internet lemot anda akan merasa sangat jengkel ketika aktifitas anda menjadi terganggu. Namun kini tak usah khawatr karena memiliki versi yang sangat ringan . Dengan jaringan akses interet yang sangat terbataspun anda dapat berkomunikasi dan melakukan chating dengan sangat lancar tanpa hambatan apapun.

Selain itu ukuran file dari messenger yang satu ini juga terbilang cukup kescil. Setidaknya anda hanya memerlukan memori 10MB untuk mengunduh aplikasi Facebook Messenger Lte. Sehingg aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone yang memiliki kapasitas kecil sekalipun. Tak hanya sampai disitu saja karena memiliki sifat yang sangat ringan penggunaan Facebook Messenger Lite pun juga tak memakan kapasitas baterai yang banyak. Sehingga bateraipun juga akan lebih hemar.

Facebook Messenger Lite sendiri kini sudah tersedia dibeberapa negara yakni seperti Kenya, Tunisia, Malaysia, Sri Lanka dan Venuzuela. Kini, Messenger Lite juga telah tersedia di Bangladesh, Brazil, Indonesia, Meksiko, dan Filipina. Akan tetapi sayangnya Facebook Messnger Lite ini baru bisa dirasakan oleh pengguna Android. Karean Facebook dalam versi ini belum diluncurkan pada perangkat iOS dan lainnnya.

Sponsored Links