Facebook Dikabarkan Dalam Waktu Dekat Akan Hadirkan Layanan Musik Streaming

Layanan musik streaming saat ini sepertinya memang sedang menjamur. Berbagai vendor atau perusahaan software berlomba-lomba menghadirkan layanan musik streaming terbaik mereka. Sebelumnya Apple sudah mengeluarkan secara resmi layanan musik streaming terbaru mereka.

Kali ini kabar terbaru datang dari situs jajaring sosial terbesar di dunia saat ini yakni Facebook. Dikabarkan Facebook dalam tahap pengembangan layanan musik streaming perdananya.

Tak tanggung-tanggung, dalam merealisasikan layanan ini Facebook resmi menggandeng Universal dan Warner. Hal ini sepertinya Facebook ingin menjadi saingan terbaru Apple Music yang juga baru saja dirilis.

Namun belum ada kepastian kapan layanan musik streaming milik Facebook ini akan dirilis untuk umum. Hal ini terkait karena layanan ini masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan.

Dari beberapa bocoran sumber yang terpercaya disebutkan jika Facebook masih bingung untuk menentukan bagaimana format layanan musik streaming mereka ini nantinya. Facebook sendiri memang baru saja menghadirkan beberapa pengubahan pada layanan chatting atau messenggernya.

Salah satunya adalah aplikasi chat messengger bisa digunakan dengan syarat pengguna harus memiliki akun Facebook yang terhubung. Facebook juga baru saja memperkenalkan platform untuk konten video yang disponsori.

Untuk saingan terberat mereka yakni Apple Music sendiri sudah resmi dirilis untuk umum per tanggal 30 Juni 2015 kemarin. Di dalam layanan Apple Music ini dipastikan sudah ada dua lagu populer yang resmi ada di dalamnya yakni lagu dari Taylor Swift dan Pharell Williams.

Sponsored Links