Evercross Resmi Rilis Tablet Khusus Pelajar Bernama Evercoss Winner Tab S3

Evercoss memang tidak pernah berhenti dalam menghadirkan sesuatu baru untuk produknya. Kali ini Evercoss resmi memperkenalkan produk tablet khusus pelajar dengan nama Evercoss Winner Tab S3.

Tablet ini resmi dihadirkan dengan dukungan aplikasi ECBook. Aplikasi ini memudahkan pelajar mengunduh buku pelajaran untuk mendukung proses belajar. Evercoss sendiri memang memiliki tujuan agar anak bangsa dapat menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahuan dengan mudah.

Pada sektor dapur pacu mengusung dukungan hardware cukup mantab seperti RAM 1GB, GPU Mali-400MP2 dan prosesor Intel Atom x3-C3130 quad-core dengan kecepatan 1GHz. Kinerjanya sudah cukup mantab dikelasnya dan untuk sekedar browsing dan membuka ebook.

Sistem operasinya menawarkan Android 5.1 Lollipop terbaru. Jaringan dan konektivitas membawa konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar  8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Baterainya sendiri berukuran sebesar 2500mAh yang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Untuk layar, tablet ini juga sudah memiliki ukuran cukup luas yakni layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Kamera belakang tablet ini sudah dibekali dengan kameras standar beresolusi 3MP dan kamera depan beresolusi 1,3MP. Sehingga untuk kebutuhan fotografi, selfie, dan video call sudah tercover cukup baik dengan tablet ini.

Sponsored Links