Evercross Kembali Rilis Tablet Murah Meriah Bernama Evercoss Tab AT7E

Evercross memang sudah sangat biasa mengeluarkan produk dengan banderol harga murah meriah dan sangat terjangkau. Bahkan yang terbaru kali ini Evercross resmi menawarkan tablet murah berkualitas dengan nama Evercoss Tab AT7E.

Tablet Evercoss Tab AT7E ini hanya dibanderol seharga Rp 699.000 dan sudah dijual di toko onlline Lazada Indonesia. Casing tablet ini terbuat dari plastik dan memiliki desain standar khas tablet pada umumnya.

Untuk hardware, memang ditawarkan dengan kinerja standar atau biasa saja. Yakni prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz, GPU Mali-400MP, RAM 512MB, dan chipset Spreadtrum.

Sistem operasinya juga masih mengusung versi lawas yakni Android 4.4.2 KitKat yang mulai ketinggalan. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif dan memiliki aspek rasio 16:9.

Untuk jaringan dan konektivitas, tablet ini menawarkan dukungan konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 2MP saja dan kamera depan beresolusi 1,3MP. Kamera belakangnya sayang tidak dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus.

Kapasitas memori internal tablet Evercoss Tab AT7E ini sekitar 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Untuk baterai juga sudah ditawarkan dengan kapasitas 2350mAH.

Sponsored Links