Evercoss Winner X, Smartphone Dibawah Satu Juta Dengan RAM 1GB dan Prosesor Quad Core

Evercoss kali ini kembali menghadirkan produk smartphone terbaru dengan nama Evercoss Winner X A74F. Produk ini dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan produk-produk sebelumnya seperti seri One X dan Elevate X.

Smartphone ini sendiri sudah mengusung spesifikasi cukup baik untuk ukuran produk smartphone seharga dibawah satu jutaan. Beberapa spesifikasi yang diusung pun ternyata masih tidak terlalu berbeda jauh dari produk-produk sebelumnya.

Layarnya mengusung ukuran mungil dengan luas 4,5 inci beresolusiWVGA 480 x 854 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layar yang dihasilkan mampu menyentuh angka 218 ppi yang cukup baik.

Sementara untuk dukungan sistem operasi menggunakan versi Android 4.4 KitKat yang tergolong standar dan cukup baik. Desain smartphone Evercoss Winner X A74F ini bahkan sekilas mirip dengan produk smartphone One Plus One.

Untuk area dapur pacu, smartphone ini membawa spesifikasi chipset MediaTek MT6582, RAM 1GB, GPU Mali-400MP2 yang tergolong mumpuni dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas menghadirkan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Memori internal sebesar 8GB sudah di dukung dengan slot MicroSD dengan kapasitas hingga 32GB.

Kameranya sendiri menghadirkan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 1,3MP. Untuk harga, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 949 ribuan saja.

Sponsored Links