Evercoss Winner T3, Smartphone 4G LTE Murah Meriah Resmi Dirilis

Pasar smartphone berharga murah saat ini masih menjadi fenomena yang menarik dan masih banyak diminati. Smartphone murah terbaru kali ini datang dari produsen lokal asal Indonesia bernama Evercoss. Produsen ini baru saja merilis varian produk terbaru dengan nama Evercoss Winner T3. Smartphone Evercoss Winner T3 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Smartphone ini dikabarkan akan menjadi saingan produk Lenovo dengan nama Lenovo A2010. Smartphone Evercoss Winner T3 ini sudah dibekali dengan hardware mantab seperti RAM 1GB, GPU Mali-T720MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6735M. Spesifikasi sudah mantab untuk ukuran smartphone kelas entry-level.

Dukungan jaringan dan konektivitas juga sudah mengusung beberapa fitur seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kapasitas memori internal smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Sementara untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Dukungan kameranya juga menarik, untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Kamera belakangnya juga sudah menawarkan fitur LED Flash dan autofokus. Sistem operasi smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop terbaru yang didukung fitur Gesture Smart Access Andalan vendor tersebut.

Sponsored Links