Evercoss Winner T Selfie, Smartphone Rp 700 ribuan Dengan Fitur Kamera Yang Bisa Berputar Menjadi Kamera Depan

Produk smartphone lokal asal Indonesia bernama Evercoss kali ini kembali menawarkan smartphone terbaru mereka dengan membawa nama Evercoss Winner T Selfie. Smartphone ini hadir untuk para pengguna smartphone yang hobi dengan aktivitas foto selfie. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera mantab untul selfie karena mampu diputar atau menggunakan model flip.

Kamera dari smartphone seharga Rp 700 ribu ini adalah kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengna fitur LED Flash dan autofokus. Sementara itu smartphone ini juga sudah menawarkan kinerja dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang disematkan fitur Smart Gesture Access.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan sudah tergolong lengkap dengan menawarkan dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Spesifikasi hardware dari smartphone ini adalah GPU Mali-400 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, chipset Spreadtrum SC7731, dan kapasitas RAM sebesar 1GB. kapasitas baterai yang ditawarkan untuk mengkomodir daya dari smartphone ini adalah baterai berkapasitas sebesar 1650mAh.

Layarnya sendiri mengandalkan kinerja mantab seperti layar seluas 4 inci dengan resolusi sebesar FWVGA 480 x 854 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Perlindungan pada sektor layarnya sendiri membawa antigores dari Hard Glass. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Kapasitas yang cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda.

 

Sponsored Links