Evercoss Winner T, Resmi Dijual Seharga Rp 749 Ribu Pada Tanggal 9 Juni 2015

Evercoss kali ini kembali menawarkan produk smartphone terbaru yang dilabeli dengan nama Evercoss Winner T. Smartphone ini akan menyasar pasar kelas menengah kebawah atau entry-level. Evercoss memang terkenal sangat pandai dalam menghadirkan produk smartphone kelas entry-level berharga terjangkau.

Untuk area spesifikasi, smartphone Evercoss Winner T ini sepertinya akan bersaing ketat dengan smartphone terbaru dari Huawei yakni Huawei Y3. Kedua smartphone ini memang sama-sama baru dirilis dan menargetkan pasar yang sama yakni entry-level.

Untuk Evercoss Winner T sendiri mengusung layar seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Sistem operasinya menggunakan Android 4.4 KitKat dan sudah menggunakan fitur Smart Gesture untuk akses cepat ke menu.

Spesifikasi dapur pacunya di dukung dengan spesifikasi RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Tentu saja spesifikasi ini lebih baik dari Huawei Y3 karena sudah menggunakan RAM 3GB sementara pihak saingan hanya 512MB.

Untuk dukungan kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Kapasitas baterainya juga tergolong besar yakni 1450mAh. Memori internalnya memiliki ukuran sebesar 8GB dan slot MicroSD yang mencapai 32GB.

Sponsored Links