Evercoss Winner S3 Max Tab, Tablet Berbasis OS Marshmallow Termurah Di Indonesia

Produsen tablet dan smartphone lokal bernama Evercoss ini akhirnya secara resmi memperkenalkan varian tablet murah terbaru merkea yang bernama Evercoss Winner S3 Max Tab. Tablet ini sendiri di pasaran Indonesia hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja. Apalagi dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan sebuah tablet dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Kemampuan kamera dari tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini memang sangat biasa saja bahkan sangat dibawah standar. Untuk kamera depan hanya beresolusi 1,3MP dan kamera belakang juga hanya 3MP. Namun hal ini sangat wajar mengingat kegunaan atau fungsi kamera pada tablet tidak terlalu penting.

Beralih ke warna, tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini menawarkan beberapa pilihan warna menarik seperti warna Black, White Gold, White Silver. Sementara area baterai, tablet ini ternyata hanay dibekali dengan baterai kecil sebesar 2950mAh saja yang tergolong sangat terbatas dan kurang. Tablet ini memiliki bobot sekitar 300 gram yang cukup berat.

Padahal area layar sudah menggunakan ukuran sebesar 7 inci dengan resolusi WSVGA, 1024 x 600 Pixels dan menggunakan teknologi Capacitive touchscreen. Sementara untuk spesifikasi hardware dari tablet ini membawa prosesor Quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, ROM 8GB dengan slot MicroSD up to 16GB. Sementara untuk beberapa spesifikasi lain masih misterius atau belum secara resmi diungkapkan oleh pihak Evercoss.

Sponsored Links