Evercoss Resmi Rilis Smartphone Entry-Level Canggih Bernama Evercoss Winner Y Star Seharga Rp 1 Jutaan Saja

Evercoss kembali menggebrak pasar Indonesia dengan menawarkan sebuah smartphone kelas entry-level terbaru bernama Evercoss Winner Y Star. Smartphone ini meski tergolong smartphone murah, namun sistem operasinya sudah dijamin dengan menggunakan versi Android 7.0 Nougat terbaru. Kinerja dari smartphone ini jelas tidak bisa dikatakan biasa saja sehingg cukup menjadi nilai lebih dari smartphone ini.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga tergolong lumayan dengan mengusung GPU tipe Adreno 304, RAM sudah 2GB yang membuat kinerja semakin cepat, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan dukungan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz. Untuk kapasitas baterai di smartphone ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 2450mAh.

Ukuran layar yang ditawarkan di smartphone ini mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah sangat aman karena Evercoss membekali layar di smartphone ini dengan antigores dari Hard Glass.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa beberapa fitur menarik seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Sementara kapasitas penyimpanan data sudah menawarkan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Yang mengejutkan, meski hanya dibanderol seharga Rp 1,3 juta, ternyata smartphone Evercoss Winner Y Star ini sudah memiliki teknologi sensor sidik jari untuk keamanan yang menyatu dengan tombol home. Kameranya sendiri menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang sama-sama beresolusi 8MP.

Sponsored Links