Evercoss Resmi Perkenalkan Smartphone Rp 500 Ribuan Bernama Evercoss A74C Jump

Tanpa banyak gembar-gembor, ternyata Evercoss baru saja mengeluarkan sebuah produk smartphone terbaru dengan nama Evercoss A74C Jump. Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas entry-level dengan nama Evercoss A74C Jump.

Smartphone ini masuk kepasaran dengan banderol harga hanya Rp 500 ribuan saja dan sudah dibekali proseso tangguh tipe quad-core. Dari segi desain memang tidak ada yang istimewa hampir setara dengan smartphone entry-level lainnya diharga yang sama.

Smartphone ini membekali diri dengan dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 2MP saja dengan fitur LED Flash dan fixed focus. Dan untuk kamera depan juga sudah dihadirkan dengan resolusi 1,3MP.

Spesifikasi dapur pacu mengusung dukungan RAM 512MB, GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Spreadtrum SC7731. Kinerjanya masih tergolong sangat standar dan tidak ada yang berbeda dengan smartphone entry-level lainnya.

Layarnya memiliki ukuran seluas 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Hard Glass. Untuk baterai, smartphone ini sudah membawa kapasitas sebesar 1450mAh yang bisa dikatakan sangat standar.

Untuk sistem operasi masih menggunakan tipe Android 4.4 KitKat yang tergolong lawas. Memori internal smartphone Evercoss A74C Jump ini juga sudah lumayan yakni mengusung kapasitas sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Sponsored Links