Evercoss Jump T4, Smartphone Dengan OS Marshmallow Termurah Di Indonesia Hanya Seharga Rp 500 Ribuan

Evercoss tetap menjadi salah satu brand smartphone lokal terbaik di Indonesia. Brand ini benar-benar sangat serius dalam menghadirkan berbagai produk smartphone terbaru dengan harga murah di pasaran. Kali ini Evercoss kembali menawarkan sebuah produk smartphone terbaru bernama Evercoss Jump T4.

Smartphone ini bahkan hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp 500 ribuan saja dan sudah membawa sistem operasi terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshamllow yang disematkan fitur Smart Gesture. Sebuah kelebihan yang jarang ditemui di produk smartphone seharga Rp 500 ribuan.

Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat terbatas alias sangat rendah. Spesifikasi lengkap smartphone ini adalah RAM hanya 512MB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Mali-400MP2, dan sokongan chipset Spreadtrum SC7731. Kapasitas baterai pada smartphone ini sendiri mengandalkan kinerja dari baterai berkapasitas 1500mAh.

Sementara untuk kamera smartphone ini mengandalkan kinerja dari kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP yang cocok untuk kebutuhan selfie dan lain sebagainya. Memori internal dari smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Jaringan dan konektivitasnya sendiri menawarkan dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Layarnya sendiri tergolong sangat standar dengan ukuran hanya 4 inci dan beresolusi FWVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif. Sementara kerapatan layarnya mencapai angka 233 ppi yang tergolong cukup besar.

Sponsored Links