Evercoss Akhirnya Resmi Rilis Phablet Terbaru Mereka Dengan Nama Evercoss Winner Z Extra

Evercoss kali ini mengincar pasar phablet dengan menawarkan sebuah phablet generasi terbaru bernama Evercoss Winner Z Extra. Phablet Evercoss Winner Z Extra ini hadir dengan banderol harga hanya kisaran Rp 999 ribuan saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan phablet dengan layar besar dan spesifikasi cukup mumpuni.

Hardware atau spesifikasi dapur pacu dari phablet Evercoss Winner Z Extra ini mengusung dukungan seperti GPU Mali-400 MP, RAM 1GB, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Spreadtrum SC7731. Spesifikasi tersebut sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 2600mAh.

Untuk kualitas kamera dari phablet ini memanfaatkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya sendiri membawa fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Kapasitas penyimpanan datanya sendiri menawarkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini memiliki dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Luas layar dari smartphone ini sekitar 6 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 245 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. OS nya sendiri memanfaatkan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dilengkapi dengan Gesture Smart Access. Sayangnya untuk keamanan dari layar belum terjamin karena perlindungan anti-gores absen dari phablet ini.

Sponsored Links