Evercoss A7E, Smartphone Android KitKat Cuma Rp 1 Jutaan

Gadgetgan.com – Kali ini produsen smartphone dan tablet Evercoss kembali merilis smartphone terbarunya, yaitu Evercoss A7E. Meskipun di bandrol dengan harga yang terjangkau, Evercoss A7E hadir dengan kelebihan pada sistem operasi Android KitKat yang telah diusungnya.

Jika di lihat dari sekilas Evercoss A7E memiliki desain dan sudut yang cukup mirip dengan iPhone 5. Pada bagian depannya Evercoss A7E tidak menempatkan satupun tombol fisik, sebagai gantinya Evercoss A7E menggunakan 3 buah tombol kapasitif yang ditempatkan di bawah layar. Sedangkan pada bagian belakangnya juga terdapat kamera, speaker, dan logo “Evercoss”.

Untuk kenyamanan penggunanya dalam proses pengoperasian Evercoss A7E menawarkan layar sentuh kapasitif 4 inci berteknologi IPS LCD. Tidak hanya itu layar ponsel ini juga di susun oleh resolusi 480 x 800 pixel yang membuat tampilannya terlihat tajam dan lebih nyaman di pandang.

Untuk menyimpan berbagai data pribadi, Evercoss A7E telah di dukung dengan memori internal 4 GB plus dukungan Sdcard.
Sementara itu untuk menunjang performanya dalam menjalankan OS Android KitKat Evercoss A7E juga memiliki chipset Mediatek Quad Core 1.3 GHz, RAM 512 MB serta pengolah grafis Mali 400 MP2.

Pada sudut atas kiri bagian belakangnya Evercoss A7E memiliki kamera utama 8 MP yang ditempatkan bersebelahan dengan lampu LED flash. Selain itu kamera utama ponsel ini telah dilengkapi dengan autofocus dan fasilitas perekam video.

Tidak ketinggalan untuk menemani Anda dalam berselfie ria Evercoss A7E juga menawarkan kamera sekunder 2 MP yang di rasa suda lebih dari cukup dalam menjalankan tugasnya.

Evercoss A7E juga hadir dengan dukungan dual SIM card di mana pada SIM utamanya telah di dukung dengan jaringan 3G HSDPA. Sementara itu untuk fitur lain yang dimilikinya antara lain adalah bluetooth, radio FM, Wi-Fi, dan baterai berkapasitas 1650 mAh.

Menariknya Evercoss A7E di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1 jutaan. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Sponsored Links