Even Khusus Akan Digelar Huawei Tahun Depan Untuk Memperkenalkan Produk Bernama HTC Ocean Note

HTC sendiri memang sudah dikabarkan akan merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat. Namun HTC secara mengejutkan malah melewatkan ajang tahunan CES 2017 untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama HTC Ocean Note. Dan ternyata HTC sudah memiliki rencana jika mereka akan menggelar event sendiri di bulan Januari 2017 mendatang tepatnya pada tanggal 12.

Smartphone HTC Ocean Note ini nantinya ternyata memiliki berbagai hal menarik dimana salah satunya adalah port headphone jack 3.5mm akan dihilangkan dari smartphone ini. Jika benar maka akan mirip dengan HTC 10 Evo yang juga menghilangkan port tersebut. Sementara untuk audionya sendiri memang akan memanfaatkan dari port USB Type-C yang sudah menjadi port modern saat ini.

Selain itu kualitas audionya juga akan semakin canggih dengan membawa dukungan teknologi adaptive audio yang akan menyesuaikan audio setting berdasarkan ambient noise apapun. Sementara layar dari smartphone ini diprediksi akan lebih luas yakni seluas 5,5 inci hingga 5,7 inci prediksinya.

Dan layarnya sudah memiliki tipe lengkung di kedua sisinya mirip Galaxy S7 Edge. Sementara sektor fotografi atau kameranya sendiri sudah lebih mantab karena kamera di smartphone ini sudah memiliki rating tertinggi DxOMark yang saat ini dipegang oleh Google Pixel dengan skor 89. Jadi bisa dipastikan kebutuhan fotografi di smartphone ini sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Sponsored Links