Eurocom Shark 4, Laptop Gaming Dengan Bobot Ringan dan Tipis Seharga Rp 12,5 Jutaan

Salah satu produk laptop gaming terbaru bernama Eurocom Shark 4 akhirnya resmi dirilis kepasaran. Laptop gaming yang biasanya tampil dengan desain besar dan tebal, ternyata laptop gaming Eurocom Shark 4 ini tampil dengan bobot cukup ringan dan desain yang tergolong tipis untuk sebuah laptop gaming.

Dengan ketebalan sekitar 1,1 inci, ternyata laptop Eurocom Shark 4 ini juga mengusung fitur optical drive. Namun untuk wilayah pemasaran dari laptop gaming ini hanya untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada saja.

Laptop gaming Eurocom Shark 4 ini juga dijual dalam beberapa varian konfigurasi hardware yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Sehingga anda bisa membeli laptop ini yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Layar dari laptop Eurocom Shark 4 ini sekitar 15,6 inci dengan tingkat resolusi masih Full HD saja. Tipe layarnya sendiri adalah layar IPS yang memiliki warna natural dan sudut pandang luas.

Sistem operasinya sudah menggunakan Windows 8.1. Untuk area hardware, kapasitas RAM yang dihadirkan ada dua varian yakni 8GB dan 16GB. Prosesornya membawa tipe prosesor Intel Core i7-4720HQ quad-core berkecepatan 2,6GHz dengan Turbo 3,6GHz. Sementara untuk spesifikasi vital lainnya adalah VGA nya mengusung GeForce GTX 960M yang mengusung 640 CUDA core berkecepatan 1096MHz. VGA ini memiliki kapasitas RAM nya sekitar 2GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 128-bit. Untuk harga, laptop ini dilepas dengan harga sekitar $863.

Sponsored Links