Erajaya Siapkan Strategi Khusus Untuk Penjualan Xiaomi Terbaru Di Indonesia

Xiaomi saat ini sudah mulai merilis smartphone yang sudah memenuhi aturan TKDN 40% Indonesia. Tagline mereka pun membawa “Buatan Indonesia” yang menandakan jika sebagian besar smartphone yang mereka rilis sudah dibuat dan dirakit di Indonesia. Erajaya sendiri selaku tim penjualan dan distributor pemasaran di Indonesia memiliki strategi khusus.

Erajaya juga memastikan jika stok akan terus diperbanyak mengingat permintaan pasar sangat besar. Target produksinya sendiri mencapai 300 ribu unit. Untuk smartphone yang sudah mulai diperkenalkan kali ini adalah seri Xiaomi Redmi 4A. Smartphone ini sudah membawa dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Sementara itu untuk kapasitas penyimpanan data membawa kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel ini menggunakan slot hybrid yang mana slot microSD tak dapat digunakan jika dual SIM aktif. Konektivitas dan jaringan membawa fitur 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Layar dari smartphone Xiaomi Redmi 4A ini mengusung ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga sudah diatas rata-rata smartphone masa kini.

Spesifikasi yang di usung adalah GPU Adreno 308, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Dan kualitas kamera dari smartphone Xiaomi Redmi 4A ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik.

Sponsored Links