Erafone Pastikan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Akan Resmi Dijual Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Sebuah kabar menggembirakan datang untuk para penggemar produk Apple iPhone di Indonesia. Erafone selaku distributor resmi iPhone mengungkapkan jika kedua varian iPhone tertinggi saat ini yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan siap di buka pre-order untuk wilayah negara Indonesia. Disebutkan pre-order akan dibuka pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang.

Erafone sendiri memastikan pre-order akan serentak dibuka melalui 47 toko IBox dan 223 toko Erafone retail diseluruh Indonesia. Sementara harga resmi dari kedua varian iPhone ini masih belum diketahui sehingga masih cukup misterius. Namun berbagai pihak sudah memastikan jika harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia akan lebih mahal dari harga di Amerika Serikat.

Kedua smartphone iPhone 7 ini sama-sama akan membawa dukungan kamera yakni kamera depan beresolusi 7MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur menarik seperti sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Perbedaan terletak pada sektor layar dimana layar pada iPhone 7 hanya seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Sementara layar dari iPhone 7 Plus ini mencapai 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sponsored Links